nusabali

Diparkir di Halaman Rumah, Scoopy Raib

  • www.nusabali.com-diparkir-di-halaman-rumah-scoopy-raib

SINGARAJA, NusaBali - Kasus pencurian sepeda motor rupanya masih menghantui warga Buleleng. Terbaru kejadian motor hilang diduga dicuri terjadi di sebuah rumah di Banjar Dinas Dharma Semadi, Desa Tukadmungga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Seorang warga bernama I Gusti Ngurah Darmawangsa, 59, kehilangan motor Honda Scoopy bernomor polisi DK 3597 UBD yang diparkir di halaman rumahnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban menyadari motornya raib saat hendak digunakan untuk pergi ke pasar pada Minggu (17/3) pagi sekitar pukul 05.00 Wita. Padahal malam sebelumnya, yakni Sabtu (16/3) motor tersebut diparkir korban di halaman rumahnya yang berada  di pinggir Jalan Surya Dharma tepatnya di depan SDN 1 Tukadmungga.

Kala itu sepeda motor tersebut sudah dalam kondisi terkunci dengan STNK berada di dalam jok motor. Namun pintu pagar rumah korban dalam keadaan tertutup dan tidak digembok. “Motor kondisi terkunci namun pagar rumah tidak digembok. Diduga pelaku masuk lewat pagar saat malam hari,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika dikonfirmasi Senin (18/3) siang.

Korban kehilangan sepeda motor Honda Scoopy berwarna putih miliknya dengan kerugian mencapai Rp 20 jutaan. Hilangnya motor tersebut telah dilaporkan korban ke Polres Buleleng untuk diproses lebih lanjut. “Sudah dilaporkan kemarin dan sudah dilakukan olah TKP oleh penyidik. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkas AKP Diatmika.7 mzk

Komentar