nusabali

Manchester United Makan Bareng Jelang Laga Piala FA

  • www.nusabali.com-manchester-united-makan-bareng-jelang-laga-piala-fa

LONDON, NusaBali - Jelang menjamu Liverpool dalam perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Minggu (17/3) besok, pemain Manchester United (MU) berkumpul makan bareng atau bersama. Para pemain dan staf tim utama MU terlihat menghadiri jamuan makan malam kebersamaan tim.

Bruno Fernandes, Lisandro Martinez dan Marcus Rashford termasuk di antara para pemain yang hadir dalam makan malam tersebut. Mereka harus bersaing dengan Erik ten Hag, Steve McClaren dan Darren Fletcher untuk melihat siapa yang tampil paling tajam. Tim tersebut di restoran Ivy Asia di Manchester, yang terkenal dengan steak wagyunya yang mengesankan.

MU akan menghadapi Liverpool di perempat final Piala FA setelah kedua pihak memenangkan laga putaran kelima masing-masing pada Kamis (29/2) dinihari WITA. Juara bertahan Manchester City menjamu Newcastle United, Leicester bertandang ke Chelsea, dan Wolverhampton Wanderes akan menghadapi Coventry.

Duel MU kontra Liverpool di Old Trafford adalah pilihan dari delapan pertandingan terakhir, sedangkan Leicester bertemu Chelsea setelah tiga tahun mengalahkan The Blues di final Piala FA 2021. *

Komentar