nusabali

Jelang Jamu Liverpool, MU Terima Kabar Baik

  • www.nusabali.com-jelang-jamu-liverpool-mu-terima-kabar-baik

LONDON, NusaBali - Manchester United (MU) menerima kabar baik menjelang melawan Liverpool pada babak perempatfinal Piala FA, di Old Trafford, Minggu (17/3) malam, pukul 23.30 WITA.

Ya, beberapa penggawa MU yang dihantam badai cedera terlihat mulai berlatih. Hal it menyebabkan beberapa posisi kunci MU mengalami krisis pemain. Fullback kiri lowong karena Tyrell Malacia dan Luke Shaw menepi karena cedera.

Namun Aaron Wan-Bissaka dan Mason Mount tampak berlatih di Carrington pada Selasa (12/3). So, Erik ten Hag mempunyai opsi lebih banyak untuk melawan Liverpool. Kabar baik lainnya, Harry Maguire dan Rasmus Hojlund, yang juga dikabarkan akan fit untuk laga melawan Liverpool di Piala FA.

MU mempunyai modal bagus menjelang laga lawan Liverpool. MU memetik kemenangan atas tim Merseyside lainnya, Everton 2-0. Gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang menjadi penentu kemenangan MU. 

Kabar baik lainnya, MU berpeluang memulangkan Mason Greenwood, yang dipinjamkan ke klub Spanyol, Getafe. Pasalnya Barcelona dilaporkan lagi tidak mengejar Greenwood pada musim panas nanti.

Menurut laporan lain di Inggris, transfer Greenwood sulit karena kondisi keuangan Barca. MU dilaporkan meminta bayaran sekitar 50 juta Euro untuk Greenwood. Barca tidak mampu membayar harga itu karena kondisi keuangan yang tidak bagus. 

Sementara sebelum duel di lapangan, MU dan Liverpool juga sedang bersaing mendatapatkan pemain andalan FC Porto, Wenderson Galeno. Winger Brasil itu tampil mengesankan selama membela klub Portugal itu. Fichajes merilis, dua tim Premiership itu 'kesengsem' setelah Galeno mencetak dua gol dan satu asis kala FC Porto menekuk Benfica, pekan lalu. *

Komentar