nusabali

IHGMA Jawa Timur Punya Ketua Baru, Internet Stabil Penting untuk Hotel

  • www.nusabali.com-ihgma-jawa-timur-punya-ketua-baru-internet-stabil-penting-untuk-hotel
  • www.nusabali.com-ihgma-jawa-timur-punya-ketua-baru-internet-stabil-penting-untuk-hotel

SURABAYA, NusaBali.com - Andreas Ragil Raharjo terpilih sebagai Ketua Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Jawa Timur periode 2024-2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan di Agogo Hotel, Surabaya, pada Rabu (28/2/2024).

Andreas, yang juga General Manager Kokoon Hotel Surabaya, bertekad untuk melanjutkan program-program IHGMA  dan meningkatkan kolaborasi dengan semua stakeholder pariwisata di Jawa Timur.

Di era digital ini, Andreas menekankan pentingnya akses internet yang mumpuni untuk menunjang promo-promo di dunia wisata dan meningkatkan revenue hotel.

"Kami akan memaksimalkan internet untuk menunjang promo-promo di dunia wisata guna meningkatkan revenue hotel," ujar Andreas yang menggantikan ketua sebelumnya, Harun Al Rasjid.

Dukungan BLiP untuk Sektor Akomodasi Pariwisata

PT BLiP Integrator Provider, sebagai mitra terpercaya IHGMA, berkomitmen untuk menyediakan layanan internet stabil dan berkualitas bagi sektor akomodasi pariwisata.


Panca Daru Widyasto, General Manager cluster Aston dan Fave Hotel Bojonegoro, merasakan manfaat layanan BLiP. "Sebelumnya internet sering down dan gangguan, setelah menggunakan layanan dari BLiP sekarang stabil. Terima kasih BLiP semoga tetap menjadi mitra terbaik kami dan senantiasa menjaga kualitas layanan yang selama ini diberikan," kata Panca.

Dukungan BLiP untuk IHGMA dan sektor akomodasi pariwisata Jawa Timur diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dan mendorong kemajuan industri pariwisata di wilayah tersebut.

Sebelumnya PT BLiP Integrator Provider selalu mendapat kepercayaan untuk mensupport berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IHGMA Jawa Timur maupun di Bali. BLiP memegang komitmen bahwa service charge adalah kunci untuk menunjang kebutuhan internet di dunia pariwisata khususnya bidang hospitality.

Komentar