nusabali

Polres Klungkung Gelar ‘Ngeronda Bersama Polisi’

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-gelar-ngeronda-bersama-polisi

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polres Klungkung menggelar "Ngerompi Yuk" Ngeronda Bersama Polisi Yuk, di Kelurahan Semarapura Tengah, Klungkung, Minggu (3/3) malam. Program ini untuk mendukung program Beyond Trust Presisi untuk mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kondusif.

Program ini dipimpin Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada selaku Penanggung Jawab, bersama Kasat Smapta AKP I Gusti Made Mahendra, Kanit Binmas Polsek Klungkung Iptu I Wayan Supartha, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda I Dewa Gede Wiasa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Semarapura Tengah Aiptu I Komang Tunas. Hadir dalam kegiatan tersebut, pihak kelurahan, prajuru adat, dan masyarakat.

Iptu IB Ariada mengajak semua lapisan masyarakat menjaga situasi kondusif menjelang hari raya Kuningan, Nyepi dan menyambut Bulan Suci Ramadhan. "Sehingga nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya.

Kasat Samapta AKP Gusti Mahendra menambahkan bagi para yowana agar tidak ikut aksi balap liar/ trek-trekan yang akan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, yowana diminta tidak memasang knalpot brong yang sudah sangat meresahkan masyarakat. "Polres Klungkung sudah menindak tegas terkait knalpot brong yang tidak sesuai spesifikasi teknis/standar pabrik, dan sudah di lakukan penindakan dengan penilangan kendaraan tersebut," ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ngeronda bareng dengan mempergunakan kendaraan dinas Polsek Klungkung dengan sasaran mengelilingi wilayah Kelurahan Semarapura Tengah. 7 wan

Komentar