nusabali

Inzaghi Sesali Inter Gagal Menang Besar

  • www.nusabali.com-inzaghi-sesali-inter-gagal-menang-besar

MILAN, NusaBali - Simone Inzaghi menyesali, Inter Milan tidak menang dengan skor besar, tapi hanya 1-0 atas Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (21/2) dinihari WITA. Inter menang berkat gol Marko Arnautovic yang menggantikan Marcus Thuram, karena cedera pada babak pertama.

"Tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang sudah kami ciptakan. Kami pantas mendapatkan skor yang lebih besar," kata Inzaghi dilansir dari Sky Sports Italia seusai pertandingan.

Di sisi lain, Inzaghi tetap memuji permainan timnya yang telag berjuang membongkar tebalnya dinding pertahanan Atletico Madrid. Menurut Inzaghi, para pemain tampil luar biasa melawan tim yang memiliki fisik dan teknis bagus, sehingga membuat laga tidak mudah.

Arnautovic yang mencetak gol dari bola memantul dari serangan Lautaro Martinez turut mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya yang bekerja keras untuk menciptakan peluang demi peluang.

Berdasarkan statistik laga, Inter melepaskan lima tembakan on target, sedangkan Atletico Madrid tidak satu pun melepaskan tendangan yang tepat mengarah ke gawang Yann Sommer.

"Ini tentu saja merupakan salah satu gol terpenting dalam karier saya. Ini bukan masa yang mudah bagi saya setelah cedera, saya butuwaktu untuk pulih,” kata striker Austria itu.

Untuk laga kedua di Stadion Wanda Metropolitano pada 13 Maret, Arnautovic mengingatkan timnya untuk berjuang lebih keras karena Atletico memiliki catatan yang baik saat berlaga di kandang sendiri.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone meyakini timnya dapat membalikkan keadaan saat menjamu Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dikutip dari Football Espana, Rabu, Simeone mengaku dirinya tidak kecewa meski timnya harus takluk dari Inter Milan 0-1 di Giuseppe Meazza. Dia mengatakan, timnya harus berkembang, memenangkan duel, berlari dengan intensitas yang lebih banyak, hal-hal baik akan datang.

"Kami akan menghadapi leg kedua dan kita lihat saja apa yang terjadi. Terpenting meningkatkan umpan-umpan kami, berhenti memberikan umpan-umpan yang bisa melukai kami melalui serangan balik, dan kami bisa membalikkan keadaan," kata Simeone.ant

Komentar