nusabali

Sekda Adi Arnawa Buka Turnamen Youth Badminton di Jimbaran

Dorong Perkembangan Olahraga di Kabupaten Badung

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-buka-turnamen-youth-badminton-di-jimbaran
  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-buka-turnamen-youth-badminton-di-jimbaran
  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-buka-turnamen-youth-badminton-di-jimbaran

MANGUPURA, NusaBali.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi oleh Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Arta membuka turnamen Youth Badminton 2024 di Gedung Olahraga Lining Badminton Hall Nuansa Jimbaran, Desa Adat Jimbaran, Kuta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Turnamen ini diselenggarakan selama 20-21 Februari 2024 dan diikuti 62 peserta dari SMP se-Kuta Selatan.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan servis yang dilakukan oleh Sekda Adi Arnawa dan Ketua Panitia, Zaihu Fahril Samsi. 

Dalam kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Badung mensupport dengan memberikan dana sebesar Rp 20 juta yang langsung diterima oleh Zaihu Fahril Samsi selaku ketua panitia.

Sekda Adi Arnawa (kiri) saat menyerahkan dukungan dana kegiatan kepada Zaihu Fahril Samsi selaku ketua panitia.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa menyambut baik turnamen Youth Badminton 2024  yang dilaksanakan oleh Komunitas Ayah Sehat Mama Bahagia. Di samping dalam rangka mencari bibit-bibit pemain, juga yang paling penting adalah sebagai suatu wahana dalam rangka untuk menumbuhkan tali persaudaraan terutama antara para peserta dan masyarakat. 

Sekda Adi Arnawa pun mengajak seluruh masyarakat untuk berolahraga sebagai bagian dari membangun Kabupaten Badung.

“Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita mendapatkan bibit-bibit pemain yang lebih banyak lagi. Sehingga bisa menjadi duta Kabupaten Badung dalam turnamen bulutangkis yang lebih besar dan nantinya tidak hanya dilaksanakan untuk tingkat SMP saja, tetapi juga dilaksanakan pada tingkat SMA se-Kabupaten Badung,” ujarnya. @ind

 


Komentar