nusabali

Supadma Rudana-Gus Cilik ‘Goyang’ Denpasar

  • www.nusabali.com-supadma-rudana-gus-cilik-goyang-denpasar

DENPASAR, NusaBali - Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bali dari Partai Demokrat, Putu Supadma Rudana menutup kegiatan roadshow keliling Bali pada hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 dengan menggelar simakrama dan kampanye di Kelurahan Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, Sabtu (10/2) malam.

Dalam simakrama dengan masyarakat, Supadma Rudana berkolaborasi dengan Caleg DPRD Denpasar, Anak Agung Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik. Supadma Rudana politisi asal Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Gianyar yang berstatus incumbent. Dia masih duduk sebagai Anggota Komisi VI DPR RI sekaligus Wakil Ketua Badan Kerjasama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI. Sementara Gus Cilik politisi asal Kelurahan Padangsambian, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Denpasar sekaligus Ketua DPC Demokrat Denpasar.

Dalam acara di Padangsambian, tandem maut Partai Demokrat ini sekaligus juga mengkampanyekan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Acara akbar yang digelar Supadma Rudana dan Gus Cilik dihadiri ribuan massa, tokoh-tokoh masyarakat dan relawan ‘Supadma Rudana Menyama Braya’. Karena mengalirnya massa, arus lalulintas menuju Jalan Tangkuban Perahu, Padangsambian, lokasi digelarnya acara sampai dialihkan.n nat

Komentar