nusabali

Van Persie Jadi Mentor Striker Manchester United

  • www.nusabali.com-van-persie-jadi-mentor-striker-manchester-united

LONDON, NusaBali - Striker Manchester United (MU) Rasmus Hojlund dikabarkan akan dimentori langsung eks striker MU dan Arsenal Robin van Persie dalam beberapa pekan ke depan.

Hojlund yang sempat kesulitan mencetak gol di Premier League, kini mulai membaik dan mencetak empat gol dalam empat laga terakhir. 

So, Hojlund diprediksi akan kian tajam seiring kedatangan Van Persie. 

Menurut laporan Manchester Evening News, Van Persie kini kembali ke Carrington dan menjadi bagian dari staff kepelatihan Erik Ten Hag. Namun status Van Persie di tim pelatih MU hanya magang. Karena ini bagian dari kursus kepelatihan yang sedang dijalaninya.

Selain itu, Van Persie juga akan membantu persiapan tim utama MU selama dirinya magang di Carrington. Dia dikabarkan banyak membantu para penyerang MU, mengingat dirinya pernah jadi salah satu mantan penyerang teruji di Premie League.

Hojlund dikabarkan akan memanfaatkan situasi ini sebaik mungkin untuk mengasah ketajamannya bersama Van Persie. Hojlund sendiri berharap momentum positifnya berlanjut saat MU bertandang ke kandang Aston Villa, di Villa Park, Minggu (11/2). *

Komentar