nusabali

De Rossi Kembalikan Antusiasme Roma

  • www.nusabali.com-de-rossi-kembalikan-antusiasme-roma

ROMA, NusaBali - AS Roma menunjukkan start positif bersama Daniele De Rossi sejauh ini. Paulo Dybala mengungkap dampak positif yang dibawa De Rossi.

De Rossi ditunjuk untuk melatih Roma sampai akhir musim, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Sejauh ini, racikan mantan kapten Roma itu berbuah positif.

Roma menang dalam tiga pertandingan pertama bersama De Rossi. Yang terbaru, Giallorossi mengalahkan Cagliari dengan skor telak 4-0 di Stadion Olimpico, Selasa (6/2) dini hari.

Dybala menyebut Roma menikmati permainan tadi malam. Menurut bintang Argentina itu, De Rossi mendatangkan antusiasme besar ke dalam tim.

"Banyak hal sudah berubah, Mourinho dan De Rossi berbeda. Kami juga melihat ke dalam diri kami sendiri setelah apa yang terjadi," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"De Rossi kenal kota dan klub ini lebih dari siapa pun. Dia mendatangkan antusiasme besar, membuat kami mengeluarkan apa yang ada di dalam diri kami dan tidak terlihat sebelumnya."

"Saya merasa pekan-pekan panjang latihan tanpa pertandingan di tengah-tengah ini benar-benar membantu kami memahami gagasan De Rossi," kata Dybala menambahkan.

Tiga kemenangan beruntun itu membawa Roma mendekati empat besar. Roma kini mengumpulkan 38 poin di peringkat lima klasemen Liga italia. 7 

Komentar