nusabali

Belanja di Warung, NMax Raib

Korban Lengah, Kunci Motor Masih Nyantol

  • www.nusabali.com-belanja-di-warung-nmax-raib

Begitu korban keluar warung dan mendapati sepeda motor NMax warna abu-abu DK 2394 VG miliknya sudah tidak ada di tempat semula.

SINGARAJA, NusaBali
Lagi-lagi kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dengan kunci tercantol kembali terjadi di Buleleng.

Terbaru, peristiwa pencurian motor ini menimpa seorang warga Banjar Dinas Babakan, Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, bernama Made Ayu Fitriyani, 37. Motor Yamaha NMax milik perempuan itu, raib saat tengah berbelanja di sebuah warung di desa setempat.
 
Peristiwa pencurian sepeda motor itu terjadi pada Jumat (2/2) malam sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu korban keluar rumah untuk berbelanja di sebuah minimarket. Selesai berbelanja di minimarket, korban kemudian pulang dan singgah di sebuah warung Cahyadi milik Komang Mariani, 32.

Korban memarkirkan sepeda motornya di depan warung, kemudian membeli makanan ringan untuk anaknya. Tak lama berselang, korban keluar warung dan mendapati sepeda motor NMax warna abu-abu DK 2394 VG miliknya sudah tidak ada di tempat semula. Motor tersebut diduga dicuri.

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan mengatakan, pelaku dengan mudah membawa kabur motor tersebut saat kunci dalam keadaan masih tercantol. “Korban awalnya memarkir sepeda motor di depan warung, dan berbelanja. Saat pulang dilihat sepeda motornya sudah tidak,” terang Kompol Made Agus, dikonfirmasi Selasa (6/2).

Korban kemudian melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor tersebut ke Polsek Sukasada. Menerima laporan tersebut, polisi kemudian langsung mendatangi lokasi untuk memintai keterangan saksi di lokasi. Kasus tersebut, saat ini masih ditangani kepolisian Polsek Sukasada.

Sebelumnya, kasus pencurian sepeda motor (curanmor) dengan kunci tercantol terjadi di sebuah warung makan di Jalan Serma Karma, Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Sepeda motor Honda Scoopy DK 3921 VX raib dicuri saat diparkir di halaman rumah makan tersebut.

Motor yang hilang merupakan milik warga Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Ni Kadek Cintya Darmayanti, 26. 7 mzk

Komentar