nusabali

Lebih Baik Capek Daripada Kerja Tidak Tuntas

  • www.nusabali.com-lebih-baik-capek-daripada-kerja-tidak-tuntas

DENPASAR, NusaBali - Wakapolresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana pompa semangat puluhan anggotanya saat pimpin apel pagi di halaman Mapolresta Denpasar, pada Senin (5/2) pagi.

Perwira melati dua di pundak ini meminta para anak buahnya untuk tidak setengah-setengah kalau bekerja. Wakapolresta menyebut lebih baik capek daripada kerja tidak tuntas.

Pada apel bagi yang diselingi dengan olah raga ringan berupa pushup itu Wakapolresta juga meminta anak buahnya untuk menjaga stamina. Saat ini tantangan tugas yang berat adalah mengamankan Pemilu agar berjalan damai, aman, dan lancar. Oleh karena itu dia meminta semua unsur harus bekerja sebaik mungkin agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang menonjol jelang pencoblosan pada 14 Febuari nanti.

"Lebih baik kita capek daripada setengah-setengah dalam melaksanakan kegiatan. Dengan begitu, para pelaku kejahatan akan lebih sulit berkeliaran di wilayah hukum kita," tuturnya. "Saya memberikan apresiasi kepada tim Humas, terutama dalam pengelolaan media sosial. Meskipun begitu saya mengingatkan untuk lebih meningkatkan aktivitas di platform Facebook," lanjutnya.

Wakapolresta meminta agar patroli malam hari terus dilakukan dan ditingkatkan. Selama patroli selipkan juga pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemukan di jalanan. "Pertahankan giat patroli malam, pastikan koordinasi dengan Polsek terkait, dan cek perlengkapan yang diperlukan. Untuk anggota yang dapat tugas di TPS untuk baca panduan dengan baik, agar pelaksanaan tugas berjalan lancar," ucapnya. 7 pol

Komentar