nusabali

Puluhan Ribu Warga Buleleng Antusias Menangkan Ganjar-Mahfud

Masyarakat Bareng Koster Nyanyikan Lagu Salam Metal

  • www.nusabali.com-puluhan-ribu-warga-buleleng-antusias-menangkan-ganjar-mahfud

SINGARAJA, NusaBali - Ganjar-Mahfud menang satu putaran dengan salam metal tiga jari disuarakan oleh puluhan ribu masyarakat di Kabupaten Buleleng saat menghadiri Konser Gotong Royong yang bertajuk 'Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024' pada, Sabtu (3/2) malam di Lapangan Bhuana Patra, Singaraja.

Konser Gotong Royong ini dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Dr Ir Wayan Koster MM, Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng Putu Agus Suradnyana, serta Pengurus Partai Perindo, Hanura, dan PPP di Kabupaten Buleleng. Konser Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ini dihibur grup band lokal Bali, musisi, dan seniman Bali, seperti Lolot Band, Bayu KW, Joni Agung & Doublet, Yong Sagita, Bagus Wirata, DJ Mahesa & X Made, serta dihibur oleh Topeng Rare Kual.


Animo puluhan ribu masyarakat Kabupaten Buleleng yang memadati Lapangan Bhuana Patra, Singaraja dengan mengenakan seragam kaos Ganjar-Mahfud nomor 3 mendapat apresiasi, karena konser juga turut mendukung 53 UMKM lokal yang menjual beranekaragam kuliner khas Buleleng. Kehadiran Gubernur Bali periode 2018-2023, Wayan Koster ini mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Buleleng.

Masyarakat hingga seniman Bali mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD PDIP Bali asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng ini, karena telah membangun infrastruktur Jalan Shortcut Singaraja-Mengwitani yang mampu mengurangi jarak tempuh Kota Denpasar menuju Singaraja, begitu juga sebaliknya dari Singaraja menuju Kota Denpasar.

Di akhir konser, masyarakat Buleleng bersama Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster, grup band lokal, musisi, dan seniman Bali menyanyikan lagu berjudul 'Salam M3tal' yang dirilis oleh grup band Slank serta menyanyikan lagu berjudul 'Coblos Ganjar-Mahfud Md' yang dirilis oleh Lolot Band, Joni Agung, Yong Sagita, Bayu KW, Jun Bintang, dan Leong Sinatra. 7 nat

Komentar