nusabali

Putri Ariani Tampil Memukau dalam Gelaran Powerful Indonesia

  • www.nusabali.com-putri-ariani-tampil-memukau-dalam-gelaran-powerful-indonesia

MANGUPURA, NusaBali - Gelaran Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika, menjadi semakin memukau dengan penampilan pamungkas dari Putri Ariani, pemenang Top 4 Americas Got Talent. Dalam acara yang diselenggarakan pada Kamis (1/2/2024) malam, Putri Ariani membawakan dua buah lagu utama yakni lagu Indonesia Pusaka dan lagu Tanah Air.

Dalam penampilannya, Putri Ariani menghadirkan momen emosional ketika pada lagu Tanah Air, pengunjung baik lokal maupun asing bersama-sama memegang dan mengibarkan bendera Merah Putih. Aksi ini menghasilkan suasana yang memukau, menciptakan momen solidaritas dan kebanggaan terhadap Indonesia.

Pemilik nama Ariani Nisma Putri mengaku jika dirinya senang bisa menjadi bagian dalam gelaran yang diselenggarakan di The Apurva Kempinski Bali, Nusa Dua, Badung. “Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. Saya merasa bahwa acara ini sangat spesial dan saya sangat mencintai semangat tradisional yang diusung di sini. Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa menjadi bagian dari gelaran ini,” ujar gadis kelahiran Riau, 31 Desember 2005 ini.

Putri Ariani yang namanya melejit berkat mendapat undangan audisi ajang pencarian bakat America’s Got Talent musim ke-18 di Amerika itu juga turut mebawakan lagu asli miliknya yang berjudul ‘Loneliness’ untuk penampilan pamungkasnya. Dia sempat menyinggung jika mengunjungi Amerika adalah salah satu dari cita-citanya yang kini terwujud.

“Saya selalu bercita-cita untuk mengunjungi Amerika, dan alhamdulillah itu terwujud lewat ‘America’s Got Talent’. Tapi saya juga bercita-cita untuk mengunjungi The Apurva Kempinski dan sekarang saya merasa sangat beruntung bisa berada di sini,” ungkapnya dengan senyuman.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Marketing Communication The Apurva Kempinski Melody Siagian, menjelaskan jika kegiatan menjadi kelanjutan dari inisiatif serupa pada 2023, yang sukses mengangkat keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia. Menurut di, kampanye ini memiliki tiga pilar utama, yaitu keberlanjutan, keterampilan kerajinan (craftsmanship), dan kolaborasi dengan para seniman, musisi, dan pelaku kuliner.

“Tahun ini, kami ingin menambahkan dimensi baru pada pengalaman kuliner kami. Fokus utama adalah mempromosikan bahan-bahan dari Indonesia yang mungkin telah terlupakan, dan kami akan menampilkan lebih dari 26 menu eksklusif,” ujar Melody Siagian. 7 ol3

Komentar