nusabali

Golkar Klungkung Gelar Kampanye Akbar

  • www.nusabali.com-golkar-klungkung-gelar-kampanye-akbar

SEMARAPURA, NusaBali - DPD II Golkar Klungkung menggelar kampanye akbar di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Sabtu (27/1) sore, dengan mengambil tema ‘Golkar Reborn’. Kegiatan ini juga dimeriahkan lomba menyanyi ‘tembang kenangan’.

Ribuan simpatisan berkumpul di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. Acara ini juga sebagai bentuk dukungan Partai Golkar Klungkung kepada pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Panitia sekaligus Korwil Golkar Klungkung Gede Risky Pramana, mengatakan lomba menyanyi dengan tema tembang kenangan ini diikuti 40 orang peserta, sedangkan simpatisan yang hadir sebanyak 2.000-an orang di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. 

“Hal ini adalah sebuah wujud dari menjaga marwah Partai Golkar Klungkung. Acara ini juga bentuk dukungan kami di Golkar kepada pasangan (Capres–Cawapres) Prabowo–Gibran,” ujar Risky.

Pada kesempatan itu, Partai Golkar memberikan apresiasi kepada veteran dan pensiunan TNI/Polri atas dedikasinya terhadap bangsa, serta pemberian apresiasi terhadap sesepuh Golkar dalam membangun wibawa politik sejak lama. 

Ketua DPD II Golkar Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum, mengatakan lomba tembang kenangan ini untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang memiliki hobi dan minat serta bakat bernyanyi tersalurkan melalui lomba tersebut. Dengan spesifikasi peserta usia 17–65 tahun. “Harapannya mengingatkan kembali zaman kejayaan Golkar dulu, di mana Golkar mayoritas atau menduduki posisi di legislatif maupun eksekutif,” ujar Ningrum.

Dia kembali menegaskan target perolehan suara dalam Pileg, DPRD Klungkung 2024 minimal 6 kursi, dan realistis 7 kursi. Dengan rincian perolehan 2 kursi di Kecamatan Klungkung, 2 kursi Kecamatan Dawan, 1 atau 2 kursi Kecamatan Nusa Penida, dan 1 kursi di Kecamatan Banjarangkan.

Dengan menargetkan 20 persen kursi di DPRD Klungkung tersebut, maka Golkar bisa menggunakan kendaraan sendiri saat Pilkada Klungkung 2024. Sementara itu, untuk DPRD Bali Golkar Klungkung target perolehan 1 kursi. “Kita sudah menyiapkan figur yang sangat mumpuni,” kata Ningrum. 7 wan

Komentar