nusabali

Liverpool Yakin Segera Temukan Pengganti Klopp

  • www.nusabali.com-liverpool-yakin-segera-temukan-pengganti-klopp

LIVERPOOL, NusaBali - Kepala eksekutif Liverpool Billy Hogan yakin pihaknya akan menemukan pengganti yang tepat untuk Jurgen Klopp. Pencarian dilakukan setelah Klopp mengumumkan akan hengkang pada akhir musim ini pada Jumat (27/1).

"Sulit mengungkapkan dengan kata-kata. Ketika Jurgen bergabung pada 2015, dia berbicara tentang meninggalkan klub dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan bagaimana dia menemukannya," kata Hogan.

Liverpool akan sangat kehilangan Klopp. Pelatih asal Jerman itu membangkitkan The Reds dari tidur panjang dengan berbagai gelar termasuk Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Hogan pun mengaku keputusan Klopp mundur sangat berat bagi Liverpool dan fans.

"Saya terkejut, namun saya memahaminya. Ini hari yang menyedihkan, namun saya berterima kasih kepada Jurgen karena dia telah mengambil keputusan yang memungkinkan klub menjalani proses yang tertib. Itu tidak mudah dilakukan jika berita ini tidak dipublikasikan," kata Hogan.

Tak hanya Hogan, para pemain Liverpool pun terkejut mengetahui keputusan Klopp meninggalkan klub pada akhir musim nanti. The Reds, menurut The Telegraph dan sumber lainnya, tidak memberi tahu skuad hingga beberapa jam sebelum pengumuman publik itu pada Jumat. 

Para pemain baru diberitahu kepergian Klopp menjelang latihan pada Sabtu pagi hari. Klopp mengungkapkan dirinya akan mengundurkan diri pada akhir musim karena kelelahan. *

Komentar