nusabali

Bali United Tanpa Beban Hadapi Ha Noi FC

  • www.nusabali.com-bali-united-tanpa-beban-hadapi-ha-noi-fc

HANOI, NusaBali - Bali United akan kembali memulai perjuangan di ajang Internasional Cup dalam even Hana Bank – BIDV Cup, di Hanoi, Vietnam, Sabtu (27/1) malam Wita. Skuad Serdadu Tridatu memperebutkan tempat ketiga melawan wakil Vietnam, Ha Noi FC usai sama-sama kalah di laga pertama.

Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai kekuatan lawan sangat tangguh dan memiliki banyak pemain berkualitas. Soal target laga tersebut, Teco akan memanfaatkan laga tersebut untuk fokus persiapan menghadapi laga Liga 1. Pelatih asal Brasil itu pun tanpa beban menghadapi tuan rumah.

“Mereka tim besar di Vietnam dan punya beberapa pemain bagus. Sejauh ini target kami masih sama yaitu sebagai ajang persiapan tim melawan Persik Kediri di lanjutan Liga 1. Mudah-mudahan kami bermain bagus nanti,” ujar Teco.

Ya, Bali United kalah tipis 1-0 dari wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen pada Selasa (23/1) lalu, di Stadion Hang Day, Vietnam. Meski kalah, sejatinya Serdadu Tridatu mampu mengimbangi kekuatan wakil Korea Selatan tersebut. Sedangkan Ha Noi FC dikalahkan Viettel FC lewat adu penalti 3-4, setelah bermain imbang dalam waktu penuh.

Total 23 pemain Bali United diboyong Teco ke Vietnam. Kemungkinan besar Teco juga akan melakukan rotasi di laga kedua dengan melihat situasi dan kondisi dari sesi latihan tim.

“Kami tim pelatih akan melihat kondisi pemain dari sesi latihan. Yang pasti semua pemain harus siap bermain baik dari inti atau bangku cadangan,” jelas Teco. *

Komentar