nusabali

IndoLinen Bawa Pulang Mewah dan Nyamannya Kamar Hotel Bintang 5 ke Rumahmu

  • www.nusabali.com-indolinen-bawa-pulang-mewah-dan-nyamannya-kamar-hotel-bintang-5-ke-rumahmu

DENPASAR, NusaBali.com - Mewah dan nyamannya kamar hotel bintang lima kini tidak hanya bisa dinikmati kalangan tertentu. Tidur nyenyak dan sehat di atas perlengkapan tidur kualitas hotel berbintang ini dapat dirasakan oleh semua konsumen IndoLinen.

Kualitas tidur, bahkan kesehatan mental dapat dipengaruhi oleh seberapa baik perlengkapan tidur yang dipakai. Manusia disebut menghabiskan sepertiga hidupnya untuk tidur. Namun, selama itu pula manusia dapat terganggu kesehatannya lantaran kualitas tidur yang terganggu.

Dokter yang juga influencer, Eugenia Blanco Oka MD, menjelaskan bahwa tidur merupakan sebuah kemewahan. Untuk itu, perlengkapan tidur harus dibuat senyaman mungkin sehingga mendukung kualitas tidur dan berujung pada kualitas kesehatan pula.

"Kualitas tidur yang terganggu mempengaruhi produksi dopamin dan bisa meningkatkan risiko depresi dan kecemasan. Salah satu yang bisa mendukung kualitas tidur adalah media tidur," tutur Eugenia atau yang lebih populer dipanggil Enya.

Kata Enya, tidur di kamar hotel bintang lima memang memberikan pengalaman berbeda. Sebab, hotel mengaplikasikan perlengakapan tidur seperti seprai, bantal, hingga selimut berkualitas super premium. Seprai hotel berkesan berat yang membuat Enya merasa tertimpa awan ini sangat disukainya.

Enya yang juga istri Agung Bagus Arsadhana Linggih ini mengaku mendapatkan kualitas perlengkap tidur yang ia rasakan di hotel itu dari produk-produk IndoLinen. Sebuah brand perlengkapan tidur, kamar mandi, dan kitchen linen yang ia kenal karena jadi favorit sang ibu.

Foto: Enya Blanco di tengah acara talkshow grand opening IndoLinen Mahendradatta Selatan. -RATNADI

"Kenal IndoLinen dari ibu dan pengalaman tidur nyenyak di rumah ibu itu terbawa sampai sekarang (setelah menikah). Jadi, pengalaman tidur di rumah ibu (rumah kelahiran) itu mau dibawa juga ke rumah," ungkap Enya.

Pendapat dan pengalaman Enya sebagai dokter dan influencer sekaligus konsumen setia IndoLinen ini ia bagikan dalam acara talkshow di sela grand opening toko dan kantor baru IndoLinen, Jalan Mahendradatta Selatan Nomor 2, Denpasar, Rabu (24/1/2024).

Masrodawati Silalahi, CEO IndoLinen menuturkan, IndoLinen Mahendratta hanya bergeser dari posisi lama di Jalan Mahendratta Nomor 107, Denpasar ke posisi terbaru di Mahendratta Selatan. Namun, IndoLinen yang bertahan di tengah Kota Denpasar ini juga merupakan bagian dari komitmen.

Komitmen untuk memasyarakatkan produk perlengkapan tidur berkualitas hotel bintang lima. Ini dibuktikan dengan upaya mengembangkan model usaha dari business-to-business sebagai suplier hotel, restoran, dan vila saja menjadi business-to-customer.

"15 tahun lalu saat saya membangun usaha ini, sulit sekali bagi masyarakat umum menjangkau atau membawa kenyaman kualitas tidur dari hotel bintang lima ke rumah mereka karena keterbatasan suplai," kata Masrodawati usai pemotongan pita grand opening toko dan kantor IndoLinen Mahendratta Selatan.

Di samping itu, wanita yang akrab disapa Wati ini menilai produk perlengkapan tidur di pasaran didominasi berbahan campuran polyester. Berbeda dengan produk IndoLinen yang diklaim 100 persen berbahan katun, juga tidak membuat kantong jebol.

Foto: Masrodawati Silalahi, CEO IndoLinen memotong pita tanda grand opening IndoLinen Mahendradatta Selatan. -RATNADI

"Kami berkomitmen bagaimana agar masyarakat lokal bisa menjangkau produk kami, dan membawa kualitas tidur bintang lima ke rumah mereka," imbuh Masrodawati, menegaskan bahwa karena ini jugalah ia bertahan di Jalan Mahendradatta yang sejatinya cukup jauh dari pusat perhotelan.

Ini berbeda dengan empat gerai lainnya yang eksis di daerah perhotelan seperti di Ubud, Sanur, Kerobokan, dan Canggu. Masrodawati juga berencana membuka gerai baru yang masih dirahasiakan. Di mana, lokasi gerai ini benar-benar dikelilingi komunitas lokal dan jauh dari daerah pariwisata.

Selama grand opening toko IndoLinen Mahendradatta Selatan pada Rabu pagi, konsumen setia banyak berdatangan baik masyarakat lokal maupun turis. Terpantau pula beberapa figur publik seperti Selly Mantra dan influencer selain Enya seperti Cok Shara dan King Cempaka.

"Selama grand opening, kami menawarkan paket-paket tertentu dengan diskon-diskon menarik. Bisa juga dicek di portal www.indolinen.com untuk berbelanja dari rumah. Dan, jika baru pertama kali berbelanja di IndoLinen, langsung dapat diskon 10 persen," tutur Masrodawati.

Sementara itu, Enya Blanco sebagai konsumen setia merekomendasikan agar wajib memiliki satu set produk IndoLinen. Satu set beddings IndoLinen seperti bed cover/seprai, duvet, dan bantal. Hal ini untuk memaksimalkan pengalaman tidur dan manfaat perlengkapan tidur premium terhadap kualitas tidur. *rat

Komentar