nusabali

Diserempet Truk, Pelajar Terpental dan Tewas

  • www.nusabali.com-diserempet-truk-pelajar-terpental-dan-tewas

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di Jalur Singaraja-Pupuan tepatnya di Banjar Dinas Umaseka, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan pada Kamis (18/1) malam. Seorang pelajar bernama I Made Agus Juana Putra, 16, tewas setelah motor yang dikendarainya diserempet truk.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi, Kamis malam pukul 21.00 Wita. Awalnya korban yang saat itu mengendarai motor Honda Beat Nopol DK 6113 GAR dengan membonceng temannya datang dari arah utara (Pupuan) menuju arah selatan (Antosari). Dia melaju beriringan dengan beberapa pemotor lainnya. Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan turunan landai dan tikungan landai ke kanan korban melaju terlalu ke kanan sampai melewati as jalan dengan kecepatan sedang.

Naas saat bersamaan dari arah berlawanan datang Kendaraan Light Truk nopol DK 8324 MB yang dikemudikan Putu Budiasa, 39. Karena jarak terlalu dekat serempetan tak bisa dihindari. Pemotor beserta yang dibonceng terpental ke kebun warga.

Akibat kejadian tersebut pemotor Juana Putra warga asal Banjar/Desa Tiying Gading, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan meninggal di lokasi kejadian. Dia mengalami pecah kepala. Sementara yang dibonceng Surya Pradnyana asal Banjar Antagana Kelod, Desa Tiyinggading, Kecamatan Selemadeg Barat harus dilarikan ke RSUD Tabanan. Dia mengalami sejumlah luka serius mulai di tangan sampai kaki.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizki Ramadhan membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi karena faktor manusia pengendara motor kurang hati-hati. "Ini tabrakan samping dengan samping atau serempetan," ujarnya singkat. 7 des

Komentar