nusabali

Pokemon Run di Bali Targetkan 3.500 Peserta

  • www.nusabali.com-pokemon-run-di-bali-targetkan-3500-peserta

DENPASAR, NusaBali - Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta, Pokemon Run hadir di Bali. Event bertajuk fun run itu dijadwalkan akan berlangsung di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu, 3 Maret 2024. Ada dua kategori yang akan gelar, yakni 3K Family Run dan 5K Fun Run, dengan target peserta mencapai 3.500 peserta.

General Manager AKG Entertainment, Master Licensee Pokémon Indonesia Christina Lim menerangkan Pokemon Run Bali dijadwalkan pada Minggu (3/3) mendatang. Menurutnya, Kategori 3K Family Run dapat dapat diikuti dua orang yang terdiri dari satu anak berusia 7-11 tahun dan satu orang pendamping dewasa yang berusia lebih dari 17 tahun. 

"Sedangkan kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun," kata Christina Lim, dalam konferensi pers di Living World Denpasar, Kamis (18/1)

Menurut Christina Lim, untuk mengikuti Pokemon Run kategori 3K Family Run peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 350.000 dan kategori 5K Fun Run sebesar Rp 250.000. Biaya pendaftaran ini mencakup berbagai fasilitas pendukung, mulai kaos (jersey), BIB, drawstring bag dan medali. Medali Pokemon Run di setiap kota pun pada tahun ini dirancang berbeda-beda. 

"Medali Pokemon Run Bali tidak sama dengan medali Pokemon Run di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta," kata Christina.

Sementara untuk race management Pokemon Run 2024 dipercayakan kepada Indonesia Muda Road Runner (IMRR) yang berhasil menggelar Pokemon Run 2022. Berbagai persiapan dirancang IMRR untuk memaksimalkan event kali ini. Mulai dari penyediaan beragam attractive obstacle di rute yang akan dilewati oleh seluruh peserta, yang dapat diikuti oleh anak-anak hingga dewasa. 

"Kami berharap Pokemon Run dapat terus menjadi kegiatan yang dinikmati banyak orang, terutama oleh keluarga-keluarga di Indonesia. Lewat kehadiran Pokemon Run di empat kota tahun ini kami ingin kembali memperlihatkan kepada masyarakat bahwa berolahraga dan bersenang-senang bersama seluruh anggota keluarga ternyata bisa dilakukan pada waktu yang berbarengan," pungkas Christina Lim.dar

Komentar