nusabali

Klub Pratama Arhan Akan Gelar TC di Bali

  • www.nusabali.com-klub-pratama-arhan-akan-gelar-tc-di-bali

JAKARTA, NusaBali - Klub baru Pratama Arhan dari Korea Selatan, yakni Suwon FC berencana menggelar Pemusatan Latihan (TC) di Bali. Arhan pun dijadwalkan bergabung di Pulau Dewata.

"Suwon FC akan memulai latihan musim dingin kedua di Bali, Indonesia, setelah menyelesaikan latihan musim dingin di Gyeongju," tulis laporan media Korea, Kyeongin, Kamis (18/1).

"Ketika Piala Asia selesai, Arhan dijadwalkan sudah bergabung latihan Suwon FC di Indonesia. Berhubung ketertarikan besar fans Indonesia, diperkirakan akan banyak orang yang akan menonton TC," bunyi laporan itu.

Suwon FC juga berencana menggelar pertandingan uji coba selama menggelar TC di Bali. Laga itu diharapkan dihadiri banyak penonton jika Arhan sudah ikut serta.

"Perekrutan Arhan sejalan dengan direksi klub kami, yakni mengembangkan pemain muda. Kami berencana menggelar uji coba di Indonesia. Jika Arhan ikut bermain sebagai pemain Suwon FC, akan menjadi sebuah event yang bagus," kata General Manager Suwon FC Choi Soon-ho.

Saat ini klub-klub K League 1 memang sedang memulai persiapannya menjelang digelarnya musim 2024. Adapun K League 1 2024 akan digelar mulai 1 Maret. Sedangkan Arhan sedang memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Setidaknya masih ada dua laga lagi yang dijalani Garuda, yakni melawan Vietnam pada 19 Januari dan Jepang pada 24 Januari. *

Komentar