nusabali

Martial Diminta Berlatih Sendiri

  • www.nusabali.com-martial-diminta-berlatih-sendiri

LONDON, NusaBali - Striker Manchester United (MU) Anthony Martial diberitahu untuk berlatih sendiri demi meningkatkan kondisi kebugarannya hingga nanti dapat kembali ke skuad utama MU. Martial sendiri belum belatih bersama rekan setimnya sejak sakit pada bulan lalu, yang membuatnya gagal tampil sejak kekalahan MU dari Bournemouth 0-3.

Namun Ten Hag tidak memberikan banyak informasi saat ditanya kondisi Martial dalam beberapa pekan terakhir. Manajer asal Belanda itu hanya mengatakan dia tidak fit menjelang laga melawan Tottenham Hotspur.

Satu yang pasti, pemain MU 28 tahun itu tidak sedang dalam kondisi cedera. Namun, dia belum mendapatkan kembali kondisi kebugaran yang baik setelah mengalami sakit pada bulan lalu.

Keputusan Ten Hag agar Martial berlatih sendiri bukanlah masalah kedisiplinan, tetapi hal itu mencerminkan keyakinannya terhadap latihan individu bagi para pemain yang tidak memiliki kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan untuk pertandingan.  

Martial saat ini dianggap belum cukup bugar untuk berlatih bersama tim utama mengingat intensitas dan tingkat kerja keras yang dituntut oleh sang manajer dari para pemainnya dalam latihan.ant

Komentar