nusabali

Stefano Pioli Minta Milan Dicoret dari Perebutan Juara Liga

  • www.nusabali.com-stefano-pioli-minta-milan-dicoret-dari-perebutan-juara-liga

MILAN, NusaBali - AC Milan memang terlalu jauh tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Italia. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, ingin tim asuhannya dicoret dari perburuan scudetto. Milan kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia. Rossoneri mencatatkan 42 poin hasil dari 20 kali bermain.

Dengan koleksi poin itu, Milan tertinggal sembilan poin dari Inter Milan di posisi pertama. I Diavolo Rosso sudah ketinggalan empat poin dari Juventus yang menempati posisi kedua di klasemen Liga Italia Serie A.

Pada pertandingan terakhir, Milan memetik kemenangan 3-1 dari AS Roma. Saat bertanding di Stadio San Siro, Senin (15/1) dini hari, Yacine Adli, Olivier Giroud, dan Theo Hernandez yang menjadi penentu kemenangan Milan.

"Coret kami dari perebutan gelar juara. Kami harus balapan dengan diri kami sendiri. Kami mempunyai misi yang jelas: kami telah menjalani putaran pertama yang luar biasa, sekarang kami ingin menjalani paruh kedua musim yang luar biasa," kata Pioli di Calciomercato.

"Tak akan mudah, kami harus mengayuh, tapi kami hanya ingin sampai laga berikutnya, ini tak pernah mudah bagi kami di Udine," tambahnya. Milan sudah tersingkir di dua kompetisi, Coppa Italia dan Liga Champions. Karena itu, Pioli dirumorkan akan diputus kontrak akhir musim ini. 7

Komentar