nusabali

BNN Badung Tes Urine Kapolsek Mengwi dan Anggota

  • www.nusabali.com-bnn-badung-tes-urine-kapolsek-mengwi-dan-anggota
  • www.nusabali.com-bnn-badung-tes-urine-kapolsek-mengwi-dan-anggota

MANGUPURA, NusaBali - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ dan 10 anggotanya jalani tes urine yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung pada Selasa (16/1) pagi. Tes urine yang dilakukan secara acak itu untuk memastikan anggota Polsek Mengwi tidak menggunakan narkoba.

Kompol Adnyana TJ mengatakan dirinya ikut tes urine untuk memberikan contoh kepada anggotanya. Dikatakan kegiatan ter urine ini digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali. Anggota yang dites urinnya diambil secara acak.

“Kegiatan ini digelar guna mendukung program pimpinan Polri bebas dari narkoba. Kegiatan ini adalah langkah antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polsek Mengwi. Dalam kegiatan ini kami menggandeng BNN Kabupaten Badung,” ujar Kompol Adnyana TJ.

Hasil tes urine tersebut semuanya negatif narkoba. Kapolsek berharap agar para anggotanya tidak terlibat narkoba. “Pimpinan Polri mulai dari bapak Kapolri sampai di tingkat bawah sama-sama memiliki komitmen pemberantasan narkoba. Kegiatan pemberantasan ini kami lakukan mulai dari diri kami sendiri selaku aparat penegak hukum. Kiranya ini menjadi contoh untuk masyarakat umum,” harapnya. 7 pol

Komentar