nusabali

Jero Dasaran Alit Sidang Pekan Depan

  • www.nusabali.com-jero-dasaran-alit-sidang-pekan-depan

TABANAN, NusaBali - PN Tabanan menjadwalkan sidang perdana Kadek Dwi Arnata alias Jero Dasaran Alit, 22, tersangka kasus dugaan pelecehan seksual pada Selasa (23/1) mendatang.

Kasipidum Kejari Tabanan, Ngurah Wahyu Resta yang dikonfirmasi membenarkan jadwal sidang pada 23 Januari 2024 mendatang. Informasi ini disebut baru diterima pada Senin (15/1). “Ini baru turun dan benar pada 23 Januari nanti sidang perdana,” tegasnya.

Sementara itu, kuasa hukum, Jero Dasaran Alit, Kadek Agus Mulyawan mengatakan Selasa (16/1) hari ini akan mengambil surat dakwaan ke Pengadilan Tabanan. "Untuk selengkapnya besok ya, kita pelajari dulu surat dakwaan," kata Mulyawan.

Seperti diketahui sebelumnya, Jero Dasaran Alit dilaporkan ke Polres Tabanan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis asal Buleleng yang tinggal di rumah kos di Kecamatan Kediri. Pemilik nama asli Kadek Dwi Arnata yang giat tampil di media sosial itu dilaporkan ke Polres Tabanan pada Jumat (22/9).

Berdasarkan laporan korban, Yudara mengungkapkan pelecehan seksual itu terjadi pada Kamis malam (21/9), sekitar pukul 21.00 hingga 23.00 Wita, di tempat kosnya. Korban seorang diri merantau dari kampungnya dan bekerja sebagai pegawai laundry. 7 des

Komentar