nusabali

Evan Dimas Minta PSIS Waspadai Pelatih Persebaya

  • www.nusabali.com-evan-dimas-minta-psis-waspadai-pelatih-persebaya

SEMARANG, NusaBali - Gelandang PSIS Semarang Evan Dimas Darmono mengingatkan rekan-rekannya mewaspadai pelatih baru Persebaya Surabaya, Paul Munster.

Hal diungkapkan Evan Dimas menjelang laga tunda pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, saat PSIS melawat ke markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (30/1). 

Paul Munster bukan sosok pelatih yang asing bagi Evan Dimas. Sebab, dia pernah merasakan tangan dingin pelatih asal Irlandia Utara itu saat memperkuat Bhayangkara FC.

"Saya mengetahui Paul Munster pelatih yang bagus. Kebetulan, pada musim 2021, saya pernah diasuh Paul Munster di Bhayangkara FC," kata Evan Dimas.

"Karena itulah, kami (PSIS) perlu waspada juga. Sebab, hadirnya Paul Munster tentunya akan memberikan semangat yang baru untuk para pemain Persebaya," kata Evan Dimas, yang juga mantan pemain Persebaya itu.

Sejak bergabung Tim Mahesa Jenar pada bursa transfer paruh musim, kesempatan bermain Evan Dimas masih terhitung minim, karena baru bermain satu kali. Kesempatan itu diperoleh saat PSIS melawat ke markas Borneo FC pada pekan ke-22. Meski sering di bangku cadangan, Evan Dimas selalu siap jika dibutuhkan tim. *

Komentar