nusabali

Inter Milan Kokoh di Puncak

  • www.nusabali.com-inter-milan-kokoh-di-puncak

MONZA, NusaBali - Inter Milan tanpa kesulitan menggilas tuan rumah Monza 5-1, dalam laga pekan ke-20 Liga Italia Serie A 2023/2024 di Stadion Brianteo, Monza, Minggu (14/1) dinihari WITA.  Tambahan tiga poin itu membuat Inter meraih 48 poin dan memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara. Sedangkan Monza tertahan di peringkat ke-11, dengan 25 poin.

Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak dua gol untuk Inter. Lalu Marcus Thuram menyumbangkan satu gol. Monza mendapatkan gol hiburan lewat aksi Matteo Pessina.

Inter Milan Ngegas di Liga Italia, Simone Inzaghi: Semua Orang Sedang Menunggu Kesalahan Kami

Usai laga pelatih Inter Simone Inzaghi luar biasa bangga. Menurutnya, penampilan Inter sangat bagus, dengan persiapan diri yang baik. Bahkan para pemain dinilai membuat pendekatan yang tepat melawan Monza, yang sempat mengalahkan Inter musim lalu baik di kandang maupun tandang.

Inzaghi selalu menunjukkan kemampuan untuk memblokir kritik, sesuatu yang tidak semua ahli taktik mampu melakukannya. Ujian berikutnya adalah Supercoppa Italiana dengan fase Final Four yang baru, melawan Lazio.

Sementara itu sang juara bertahan Napoli melakukan comeback saat mengalahkan Salernitana 2-1 dalam lanjutan pekan ke-20 Liga Italia di Stadion Diego Maradona, Sabtu (13/1) malam WITA. Napoli meraih hasil buruk usai gagal menang di tiga laga sebelumnya.

Tambahan tiga angka ini membuat Napoli menempati peringkat enam klasemen Liga Italia, dengan 31 poin dari 20 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Fiorentina di empat besar dan 17 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan. ant

Komentar