nusabali

Stefano Lilipaly ‘Dikado’ Borneo

  • www.nusabali.com-stefano-lilipaly-dikado-borneo

SAMARINDA, NusaBali - Mantan pemain Bali United Stefano Lilipaly yang tepat berusia 34 tahun pada Rabu (10/1) mendapatkan kado special dari klubnya, Borneo FC Samarinda. Ya, tepat pada hari ulang tahunnya, Fano mendapatkan perpanjangan kontrak dari Borneo FC hingga 2026.

Borneo FC mengumumkan perpanjangan kontrak Fano, panggilan akrab Stefano Lilipaly, melalui media sosial dan situs web resmi klub. "Ya untuk dua musim ke depan, Stefano Lilipaly akan masih bersama skuad Borneo FC," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Selama bergabung Borneo FC, pemain kelahiran Amhem, Belanda itu mencatatkan 63 penampilan dengan raihan 21 gol dan 23 assist. Hal itu disadari Nabil Husien. Nabil berharap Stefano Lilipaly kian termotivasi memberikan kemampuan terbaik.

"Apa yang diberikan Stefano dalam dua musim terakhir sudah sangat luar biasa, saya harap dengan perpanjangan kontrak ini membuat dia makin termotivasi dan di akhir musim ini dia mampu bawa Borneo FC juara," tegas penguasaha muda itu. *

Komentar