nusabali

Kunci Nyantol, Sepeda Motor di Taman Pancing Timur Dibawa Kabur Residivis

  • www.nusabali.com-kunci-nyantol-sepeda-motor-di-taman-pancing-timur-dibawa-kabur-residivis

DENPASAR, NusaBali.com - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Pemogan, Jalan Taman Pancing Timur, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar, Selasa (9/1/2024) malam.

Pelaku pencurian Rama Saputra (38), berhasil dibekuk pihak kepolisian, setelah sebelumnya melancarkan aksi pencurian sepeda motor Honda Vario warna hitam-silver, di depan bengkel sepeda motor, Jalan Taman Pancing Timur.

Nahrawi (46), korban sekaligus pemilik motor dengan nopol. DK 5876 OS tersebut, awalnya datang ke lokasi TKP, hendak mengantarkan anaknya untuk berangkat ke pondok pesantren menggunakan bus.

Saat tiba di lokasi, sekitar pukul 20.30 Wita, korban memarkirkan motornya di depan bengkel tersebut dan lupa mencabut kunci dari motornya. 

Situasi itu akhirnya dimanfaatkan oleh pelaku, yang diketahui juga berada di bengkel tersebut. 

“Dia (pelaku) awalnya datang beli rokok di sini, kalau nggak salah. Setelah itu sempat duduk di depan bengkel, sebelum kejadian,” jelas Hoiria (21), pemilik warung sekaligus saksi dari kejadian itu.

Ketika selesai membereskan semua perlengkapan anaknya ke dalam bus, korban pun kembali ke TKP dan mendapati motornya telah raib. 

Menyadari hal itu, korban pun langsung melaporkan kejadian ke Polsek Denpasar Selatan. 

Sekitar pukul 21.15 WITA, team Unit Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan langsung turun ke lokasi kejadian. Pihak kepolisian dengan dibantu oleh masyarakat setempat, akhirnya melakukan penyisiran di sejumlah lokasi, dan akhirnya berhasil menangkap pelaku di sekitar Jalan Taman Pancing Timur.

Pelaku dan barang bukti, sudah diamankan di Polsek Denpasar Selatan. Dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, pelaku asal Bekasi, Jawa Barat ini, diketahui merupakan seorang residivis kasus narkoba. *ol4

Komentar