nusabali

Harga Terjangkau, Madrid Alihkan Target ke Haaland

  • www.nusabali.com-harga-terjangkau-madrid-alihkan-target-ke-haaland

MADRID, NusaBali - Real Madrid siap mengalihkan target apabila gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Madrid mengincar Erling Haaland yang dinilai punya harga terjangkau. Mbappe sudah lama jadi target utama Madrid. Namun, hingga kini tak ada kejelasan dari si pemain soal masa depannya.

AS melaporkan bahwa Madrid memasang batas waktu untuk Mbappe. Jika sampai 15 Januari dia memberi jawaban pasti, Madrid akan mengalihkan target ke Erling Haaland. Jika menilik situasi saat ini, memang sulit bagi Madrid menjadikan Haaland sebagai target yang realistis. 

Striker asal Norwegia itu terikat kontrak dengan Manchester City sampai 2027. Bahkab, dia jadi bintang di lini depan City. City pun tidak punya urgensi untuk melepas striker andalannya itu. Namun, agen Haaland, Rafaela Pimenta, memberi indikasi bahwa Haaland bisa saja digaet.

"Klien kami tahu bahwa kami selalu memberi mereka opsi yang jelas untuk memilih masa depannya sendiri," ucap Rafaela Pimenta kepada AS. Menurut media tersebut, Madrid punya harapan untuk mendapatkan Haaland di bursa transfer musim dingin, saat ini.

Sebab, harga 200 juta euro yang dipasang City untuk Haaland hanya berlaku untuk klub Premier League. Jika klub luar Inggris berminat kepada Haaland, maka harganya disebut "lebih dekat ke 100 juta euro daripada 200 juta euro". Angka tersebut dinilai bisa dijangkau oleh Real Madrid.

Bagaimanapun, klub berjuluk El Real itu disebut tidak mau terburu-buru mendatangkan Erling Haaland. Satu hal yang pasti, Madrid ingin merekrut seorang pemain bintang untuk memantapkan lini serang mereka. Status itu ada pada Mbappe dan Haaland. 7

Komentar