nusabali

Kombes Jiartana Dimutasi ke Bareskrim, Kursi Wakapolresta Lowong

  • www.nusabali.com-kombes-jiartana-dimutasi-ke-bareskrim-kursi-wakapolresta-lowong

DENPASAR, NusaBali - Kombes Pol I Wayan Jiartana menyerahkan jabatannya sebagai Wakapolresta Denpasar kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, pada Kamis (4/1) pagi. Jabatan Wakapolresta ini diserahkan kepada Kombes Wisnu karena belum ada penggantinya.

Kini Kombes Jiartana dimutasi ke Bareskrim Polri untuk menduduki jabatan sebagai Pengawas Penyidikan Kepolisian Madya Tk III. Perwira melati tiga di pundak ini meninggalkan Polresta Denpasar setelah menjabat selama 4 tahun 2 bulan.

Kombes Wisnu dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri. Dengan adanya mutasi jabatan maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Menurutnya Kombes Jiartana selama menjabat Wakapolresta Denpasar dapat memimpin dan meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta mampu menunjukan prestasi dan mendapatkan penghargaan dari Komisi III DPR RI dan Walikota Denpasar.

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan yang baru sebagai pengawas penyidikan Kepolisian Madya TK III Bareskrim Polri, semoga sukses menjalankan amanah dan diberikan kelancaran dalam karier," harap Kombes Wisnu.

Usai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan tradisi pelepasan Wakapolresta diiringi oleh Kapolresta Denpasar dan PJU serta seluruh anggota Polresta Denpasar dengan tradisi Pedang Pora sebagai wujud terimakasih Polresta Denpasar yang telah banyak untuk kesatuan Polresta Denpasar. 7 pol

Komentar