nusabali

8 Personel Polres Gianyar Diberikan Reward

  • www.nusabali.com-8-personel-polres-gianyar-diberikan-reward

GIANYAR, NusaBali - Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada memimpin apel pemberian reward kepada 8 personel yang berprestasi, Selasa (2/1). Apel dilaksanakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Diikuti Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek jajaran, dan personel Polres Gianyar.

Sebanyak 7 personel menerima reward atas keberhasilan mengungkap kasus percobaan pelecehan seksual terhadap wanita saat pulang kerja larut malam di Jalan Raya Taro Kaja, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang, pada 28 September 2023. Mengungkap kasus pencurian uang kepeng di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang pada tanggal 14 Oktober 2023 dengan kerugian material Rp 8.500.000.

AKBP Widiada juga memberikan reward kepada 1 personel karena berperan aktif membantu memberikan informasi terhadap pengungkapan beberapa kasus di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang. “Selaku pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota atas prestasi yang sudah saudara-saudara berikan. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang,” ujar AKBP Widiada. Penerima reward diharapkan menjadi motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing-masing. Kapolres Gianyar juga melepas 11 PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa purnabakti TMT 1 Januari 2024. 7 nvi

Komentar