nusabali

Bapak Anak Dikeroyok saat Malam Tahun Baru

  • www.nusabali.com-bapak-anak-dikeroyok-saat-malam-tahun-baru

SINGARAJA, NusaBali - Dua orang warga Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal pada perayaan pergantian tahun baru Senin (1/1) dinihari sekitar pukul 00.30 Wita. Polisi telah mengamankan sejumlah orang yang diduga pelaku untuk diperiksa dimintai keterangan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, dugaan aksi pengeroyokan itu dilaporkan oleh Gede Budiana, 39, warga Banjar Dinas/Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng. Dalam laporannya ke polisi, Budiana mengaku dikeroyok oleh orang tak dikenal di warungnya di desa setempat bersama ayahnya, Ketut Bagia.

Awalnya sebelum kejadian, ayah Budiana yakni Ketut Bagia tengah mengurus warung. Beberapa saat kemudian, Bagia didatangi oleh empat orang yang tidak dikenal. Sejumlah orang tersebut diduga langsung mengeroyok dengan memukul pada bagian kepala dan menendang yang mengenai punggung. Kejadian itu pun dilihat oleh Budiana, yang langsung mencoba melerainya.

Namun, diduga merasa tidak terima empat orang tersebut kemudian kembali mengeroyok Budiana. “Korban sedang duduk di warung, didatangi empat orang tersebut. Belum tahu motif apa, informasinya mereka (pelaku) mabuk. Masih didalami apakah korban ini memiliki masalah dengan pelaku,” ujar AKP Diatmika, dikonfirmasi Selasa (2/1).

Polisi pun kini telah mengamankan empat orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan tersebut. Keempatnya diamankan di rumahnya dan langsung dibawa ke Polres Buleleng untuk diperiksa dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

Kata AKP Diatmika, dari pengakuan korban tidak kenal dengan empat orang yang telah diamankan. Polisi pun masih mendalami motif dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh keempat orang tersebut. “Sudah diamankan terlapornya dalam tahap pemeriksaan dimintai keterangan. Belum diketahui motifnya masih didalami. Yang dimintai keterangan ada empat. Korban mengaku tidak kenal dengan para terlapor ini,” kata dia. 7 mzk

Komentar