nusabali

Ten Hag Mulai Rawan Dipecat

  • www.nusabali.com-ten-hag-mulai-rawan-dipecat

LONDON, NusaBali - Mantan kapten tim MU Gary Neville menilai Erik ten Hag rawan dipecat jika performa Manchester United (MU) tak kunjung membaik. Peringatan itu disampaikan Neville seusai MU kalah 1-2 dari Nottingham Forest pada laga pekan ke-20 EPL 2023/2024.

Kekalahan ini membuat catatan buruk MU kian panjang. Pasalnya MU kalah 14 kali dari 28 laga musim ini. Neville menilai Ten Hag tidak bisa berleha-leha dengan situasi itu dan sangat rawan dipecat.

Kepada Sky Sports, Neville menyebutkan, performa buruk MU belakangan ini tidak luput dari pengamatan manajemen MU. Dia menyebutkan, manajemen MU pasti akan mengevaluasi sang manajer atas hasil-hasil tersebut.

"Manajemen United akan membuat keputusan terkait sang manajer sebelum musim ini berakhir. Saya yakin akan hal itu, meski mereka kemungkinan akan mempertahankannya [Ten Hag] hingga akhir musim nanti," ujar Neville.

Menurut Neville, Ten Hag benar-benar harus bekerja keras untuk membenahi performa MU. DIa menilai jika performa Setan Merah terus labil seperti saat ini, maka besar kemungkinan sang manajer bakal dipecat.*

Komentar