nusabali

FIFA Pamerkan Gairah Indonesia

  • www.nusabali.com-fifa-pamerkan-gairah-indonesia

ZURICH, NusaBali - Presiden atau Ketua FIFA Gianni Infantino memamerkan gairah suporter Timnas Indonesia U-17 yang membuncah pada Piala Dunia U-17 2023. Infantino mengunggah sebuah foto di Instagram-nya pada Jumat (29/12).

Pada unggahan tersebut, para suporter Timnas Indonesia terlihat mengibarkan bendera merah murah putih raksasa di tribun penonton. Terdapat embel-embel Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya, tempat Indonesia memainkan ketiga laganya di fase grup.

“Sepakbola adalah gairah,” tulis Infantino dalam caption-nya di Instagram.

“Piala Dunia U-17 di Indonesia menciptakan drama yang mendebarkan, penampilan individu yang sensasional, dan tim juara yang membuat sejarah, yaitu Jerman,” demikian tulis Ketua FIFA dalam Instagram-nya.

“Turnamen ini menandai pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi FIFA, dan para penggemar datang dari berbagai penjuru untuk menyaksikan ajang ini.” 

Piala Dunia U-17 2023 digelar di Indonesia pada November lalu. Selaku tuan rumah, Timnas U-17 tergabung di Grup A bersama Panama, Maroko, dan Ekuador. Timnas U-17 gugur di fase grup, usai kalah kalah 1-3 dari Maroko di laga terakhir. *

Komentar