nusabali

Tabrak Trotoar, Pemotor Patah Tulang

  • www.nusabali.com-tabrak-trotoar-pemotor-patah-tulang

DENPASAR, NusaBali - Dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6840 GAM yakni Ryan, 30 dan Pika, 25 mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaju di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di sebelah barat patung G20, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, pada Senin (25/12) sekitar pukul 04.00 Wita.

Ryan yang bertindak sebagai pengendara menderita patah tangan kanan. Sementara Pika dibonceng menderita luka lecet pada kaki kanan. Kedua korban ini dilarikan RS Bali Mandara untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Kedua korban selamat namun menderita luka-luka. Untungnya pada saat itu lalu lintas kendaraan sepi sehingga kedua korban tidak bertabrakan dengan pengendara lain saat jatuh dari motor," ungkap Kasi Humas apolresta Denpasar dikonfirmasi, Selasa (26/12).

AKP Sukadi menjelaskan, sebelum kejadian sepeda motor yang ditumpangi kedua korban melaju dari arah barat ke adat timur. Tanpa sebab yang jelas, pada saat tiba di TKP motor yang ditumpangi kedua korban ke kiri hingga menabrak trotoar.

"Kecelakaan ini terjadi akibat pengendara lepas kendali atas motornya. Bisa jadi pada saat itu pengendara dalam kondisi tidak fit. Apalagi sudah subuh. Mungkin pengaruh ngantuk dan lainnya," pungkasnya. 7 pol

Komentar