nusabali

DWP Badung Gelar Berbagai Lomba

Peringati Hari Ibu dan Sambut HUT Ke-24 DWP

  • www.nusabali.com-dwp-badung-gelar-berbagai-lomba

MANGUPURA, NusaBali - Seluruh organisasi kewanitaan di Badung mengikuti berbagai lomba menarik dalam memperingati Hari Ibu Tahun 2023 sekaligus menyambut Hari Jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-24 di lobi Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Jumat (22/12). Para peserta pun sangat antusias mengikuti beragam lomba mulai dari lomba tebak gaya, lari kelereng, balon berpasangan, hingga tiup bola dalam air.

Kegiatan lomba ini terselenggara atas sinergi antara DWP Badung dengan Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Badung, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Badung serta seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung. Turut hadir Ketua DWP Badung Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, Kadis DP2KBP3A dr I Nyoman Gunarta, Wakil Ketua TP PKK Nyonya Kristiani Suiasa dan seluruh organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung.


“Lomba yang ringan-ringan saja untuk memperingati Hari Ibu dan menyambut Hari Jadi DWP. Akan tetapi yang penting adalah kebersamaan kita antar organisasi kewanitaan di Kabupaten Badung,” ujar Ketua DWP Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa.

Terkait rangkaian HUT DWP Ke-24 yang mengambil tema ‘Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan’, Rasniathi berharap bisa menjadi perekat organisasi kewanitaan di Gumi Keris, sebagai bentuk ikut membangun Badung yang lebih baik. “Melalui HUT DWP ke-24 ini mudah-mudahan kebersamaan tali silaturahmi di antara anggota seluruh organisasi kewanitaan dapat terus terjalin dengan erat serta dapat terus bersama-sama membangun Kabupaten Badung yang kita cintai bersama,” ucapnya. 7 ind

Komentar