nusabali

Kapolsek Kediri Bagikan Bunga dan Cokelat

  • www.nusabali.com-kapolsek-kediri-bagikan-bunga-dan-cokelat

TABANAN, NusaBali - Memperingati Hari Ibu, Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti bagi-bagi cokelat dan bunga mawar pada Jumat (22/12).  Cokelat dan bunga dibagikan kepada seluruh keluarga di lingkungan Polsek Kediri. Mulai dari narapidana, Polwan, PNS hingga cleaning service.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan kegiatan dilakukan bagian dari peringatan Hari Ibu.  Tujuannya untuk memberikan penghormatan terhadap seluruh perempuan atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.  "Acaranya berlangsung sederhana, tapi tidak mengurangi makna. Kami bagikan cokelat dan bunga secara bersama-sama," jelasnya. 

Dia berharap lewat momentum ini, menjadikan ibu dan perempuan tetap kuat. Sesuai dengan teman Hari Ibu Tahun 2023, Perempuan Berdaya, Indonesia Maju. "Tema ini diusung sebagai panggilan untuk mengapresiasi kontribusi para perempuan Indonesia untuk kemajuan bangsa dalam berbagai aspek kehidupan," kata Kompol Subakti. 

Dia menambahkan Hari Ibu merupakan salah satu perayaan nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Desember di Indonesia. Tahun 2023 ini merupakan peringatan Hari Ibu yang ke-95. Menurutnya, peringatan Hari Ibu di Indonesia tidak sekadar dimaknai sebagai perayaan mother’s day secara umum. 

"Hari Ibu ini sebagai momen penting bagi penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara," tandasnya. 7des

Komentar