nusabali

Tiga Pebulutangkis PON Diminta Raih Hasil Positif

  • www.nusabali.com-tiga-pebulutangkis-pon-diminta-raih-hasil-positif

DENPASAR, NusaBali - Tiga atlet bulutangkis yang lolos PON XXI/2024 diminta meraih hasil positif dalam Kejurnas Bulutangkis di GOR UNJ Jakarta. Selain itu, mereka diharapkan mengasah kemampuan sebelum bertanding di Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua Umum Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bali, Wayan Winurjaya mengungkapkan, ketiga atlet yang lolos PON itu dikirim bersama puluhan atlet lainnya yang bertanding di Kejurnas Bulutangkis pada 18 - 23 Desember. 

"Ada 32 atlet yang dikirim termasuk tiga atlet kita yang lolos PON Aceh dan Sumatera Utara," ungkap Winurjaya, Kamis (21/12).

Ketiga atlet PON itu, yakni Ni Kadek Dinda Amartya Pratiwi, Ni Putu Wahyu Arisanti dan Linda Angelina. Dia berharap ketiganya mampu meraih hasil yang positif dalam ajang tersebut. 

"Harapannya bisa mendapat hasil yang terbaik. Keikutsertaan ketiga atlet PON itu untuk menambah jam terbang serta mengasah kemampuan mereka," harap Winurjaya.

Disinggung terkait hasil terakhir dalam Kejurnas Bulutangkis, Winurjaya mengaku kalau masih menunggu update dari manager tim. Namun, perkiraan sementara, Ni Kadek Dinda Amartya Pratiwi akan mendapatkan mendali. 

"Untuk konfirmasi lanjut ke tim manager yang mendampingi. Semoga mereka mendapat hasil terbaik untuk semua tim yang kita kirim," kata Winurjaya.

Ya, Ni Kadek Dinda Amartya Pratiwi, Ni Putu Wahyu Arisanti dan Linda Angelina merupakan atlet bulutangkis yang akan mewakili Bali dalam PON XXI/2024 Aceh - Sumatera Utara. Ketiganya akan diturunkan dalam kategori ganda putri dan tunggal putri. dar

Komentar