nusabali

Mega Minta Rekomendasi dari Risma

  • www.nusabali.com-mega-minta-rekomendasi-dari-risma

Setelah mantap tidak maju dalam Pilgub Jatim 2018, Tri Rismaharini dimintai pendapat oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri soal sosok yang layak berlaga.

Timbang Cagub di Pilgub Jawa Timur

JAKARTA, NusaBali
Hanya, Risma merahasiakan rekomendasinya ke Megawati tersebut. "Iya, ada itu (Megawati tanya nama cagub)," kata Risma saat berbincang di kantor detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/7). "Aku nggak mau nyebut," sambung Risma dilansir detik.com. Megawati dan Risma selama ini memang punya kedekatan tersendiri. Beberapa kali Risma menghadap langsung ke Megawati untuk menyampaikan penolakan atas tawaran-tawaran yang diberikan.

Risma menyampaikan langsung kepada Mega saat menolak jadi menteri, maju Pilgub DKI, hingga maju Pilgub Jatim 2018. Semua dengan satu alasan, demi kesejahteraan warga Surabaya.

Masa jabatan Risma di Surabaya akan berakhir pada 2021. Lalu apakah wali kota perempuan pertama di Surabaya ini sudah punya usulan nama penggantinya? Sebenarnya, apa alasan Risma begitu dekat dengan Megawati? Risma mengaku sering bercerita soal kunjungannya kepada warga miskin. Selain itu, mereka berbincang soal tanaman. "Hobinya sama, suka taman," ucap Risma. *

Komentar