nusabali

by.U Jaring Potensi Bakat Siswa SMAN 2 Banjar

  • www.nusabali.com-byu-jaring-potensi-bakat-siswa-sman-2-banjar

SINGARAJA, NusaBali.com - Untuk menjaring bakat-bakat muda Indonesia pada jenjang SMA, event by.U #justforU SMAN 2 Banjar, Kabupaten Buleleng, pada 8-9 Desember lalu. Selain di Bali, event serupa juga digelar di SMAN 5 Kupang, NTT (8-9 Desember), dan SMAN 5 Mataram, NTB (12-13 Desember).

Dalam acara ini, by.U menghadirkan pertandingan futsal, basket, turnamen Mobile Legends, lomba karaoke, lomba ranking 1, dan beragam aktivitas seru lainnya.

Selain itu, layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia ini juga membagikan kartu secara gratis bagi siswa-siswi yang belum menggunakan by.U sekaligus memperkenalkan by.U ke kalangan pelajar sebagai sebuah provider pilihan anak muda.

“Perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis. Untuk itulah, melalui program by.U #justforU kami hadirkan berbagai kegiatan positif dan edukatif yang dibalut dengan kegiatan yang menarik,” ujar Herywanto, Manager - Mobile GTM Operations Region Bali Nusra, Telkomsel.

“Kami bangga melihat penetrasi yang luar biasa dari kalangan anak muda terhadap produk kami yang tidak hanya memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka, tetapi juga menjadi bagian dari gaya hidup modern dan dinamis. Hal ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan inovasi yang relevan dan mendukung pengalaman digital yang berkesan bagi generasi muda.”

Antusiasme siswa-siswi terhadap acara ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya siswa-siswi yang berpartisipasi dalam berbagai lomba yang diadakan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support dari Telkomsel untuk membantu kegiatan yang selama ini kami laksanakan. Kegiatan ini dapat memberikan ruang bagi Siswa dan Siswi Kami untuk berkreasi. Semoga kerjasama Telkomsel tetap bisa berkesinambungan kedepannya,” ujar Made Mahendra Eka Purusa, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjar, Kabupaten Buleleng.

Ucapan senada diutarakan Siti Nurhani, Kepala Sekolah SMA 5 Negeri Mataram. “Anak anak kami sangat antusias mengikuti acara ini untuk mengasah baka melalui kompetisi basket, kompetisi cerdas cermat rangking 1, game MLBB, dan kompetisi best talent antar kelas. Mudah mudahan kerja sama ini terus berlanjut sesuai kesepakatan yang sudah di tanda tangani bersama.” 

Acara by.U #justforU ini merupakan salah satu upaya by.U untuk mendukung kemajuan pendidikan Indonesia dan memperkuat kerja sama dengan sekolah-sekolah di Bali dan Nusa Tenggara.

“Kami berharap dengan adanya acara ini, by.U dapat berpartisipasi dan mendukung kemajuan pendidikan Indonesia serta memperkuat kerja sama yang sudah dijalin untuk dapat terus membuat program program kerja sama yang berkelanjutan ke depannya,” tutup Herywanto.

Komentar