nusabali

TelkomGroup Berangkatkan 2.187 Pemudik

  • www.nusabali.com-telkomgroup-berangkatkan-2187-pemudik

JAKARTA, NusaBali.com - Menyambut Idul Fitri 1446 H, TelkomGroup kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis bagi karyawan, teknisi, pelanggan, UMKM binaan, serta masyarakat umum. Program ini terdiri dari Mudik Gratis Bersama BUMN dan Mudik Hepi Telkomsel Poin.

TelkomGroup memberangkatkan total 2.187 pemudik melalui 35 bus (20 bus IndiHome oleh Telkomsel, 10 bus Telkomsel Poin, 5 bus Indibiz) dan 3 kapal laut dengan berbagai tujuan di antaranya, Cirebon, Semarang, Tasikmalaya, Yogya, Surabaya, dan Madiun, melalui jalur utara maupun jalur selatan Pulau Jawa, serta di sisi barat menuju Lampung hingga Palembang. 

Pelepasan keberangkatan dilakukan serentak di Simpang Monas dan Museum Satria Mandala, Jakarta pada Jumat (5/4/2024).

Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir pada acara pelepasan di Simpang Monas mengatakan, “Program Mudik Gratis Bersama BUMN ini merupakan wujud kepedulian BUMN untuk meringankan beban masyarakat, terutama di momen-momen seperti ini.”

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, menambahkan, “Program Mudik Gratis TelkomGroup menjadi wujud komitmen TelkomGroup dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selain moda transportasi, kami memberikan bantuan sekaligus memastikan para pemudik dapat pulang dengan aman dan nyaman.”

Program Mudik Gratis TelkomGroup mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Dalam waktu 24 jam, kuota pendaftar sudah terpenuhi, bahkan total pendaftar mencapai 5.626 orang.

Selain Mudik Gratis Bersama BUMN, Telkomsel juga menyelenggarakan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini memberangkatkan pemudik dengan moda transportasi darat dan laut, serta memfasilitasi donasi bagi 1.100 pemudik melalui platform Benih Baik.

Demi memastikan kelancaran mudik, TelkomGroup telah melakukan persiapan mulai dari optimalisasi jaringan dan internet, berbagai paket layanan menarik, serta personel yang bertugas selama 24 jam. Posko TelkomGroup SIAGA RAFI pun didirikan untuk mengamankan infrastruktur dan layanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Program Mudik Gratis TelkomGroup merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik di momen spesial Idul Fitri.




Komentar