nusabali

Kapolda Pimpin Sertijab 5 Kapolres Baru

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-sertijab-5-kapolres-baru

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali, Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra pimpin serah terima jabatan (sertijab) 5 Kapolres baru di di Gedung PRG Polda Bali, Jalan WR Supratman pada Rabu (14/12).

Selain 5 Kapolres baru, turut diserahterimakan kursi Dir Intelkam Polda Bali dari pejabat lama, Kombes Pol Anom Setiadi kepada pejabat baru, Kombes Pol Mohamad Ridwan. Kabidkum Polda Bali juga diserahterimakan dari Kombes I Gusti Ngurah Rai Mahaputra kepada Kombes Dewa Alit Artha.

Selanjutnya Kapolda melantik Kombes Wisnu Prabowo sebagai Kapolresta Denpasar menggantikan Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi menjabat sebagai Kapolres Buleleng menggantikan AKBP I Made Dhanuardana.

AKBP Umar menjabat sebagai Kapolres Klungkung menggantikan AKBP I Nengah Sadiarta yang kini menjabat sebagai Kapolres Karangasem. Terakhir AKBP Endang Tri Purwanto menjabat sebagai Kapolres Jembrana menggantikan AKBP I Dewa Gde Juliana.

”Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan untuk kemajuan Polda Bali ini. Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara peroleh, segera menyesuaikan diri di Polda Bali,” ungkap Kapolda dalam sambutannya.

Usai Sertijab Polresta Denpasar langsung menggelar acara penyambutan Kapolresta Denpasar yang baru Kombes Pol Wisnu Prabowo dan pelepasan mantan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas. Dalam kesempatan itu Kombes Prabowo menyampaikan terima kasih telah menyiapkan segala sesuatu untuk menerima kedatangannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Selamat dan sukses untuk jabatan baru sebagai Dir Reskrimsus Polda Jambi," tuturnya.

Sementara Kombes Bambang dalam kesempatan itu mengucapakan terima kasih banyak kepada seluruh personel Polresta Denpasar yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolresta Denpasar. Hingga dirinya pindah ke tempat lain situasi wilayah hukum Polresta Denpasar kondusif. 7 pol

Komentar