nusabali

8 Rekomendasi Baju Koko Pria Zayn Terbaik dan Berkualitas

  • www.nusabali.com-8-rekomendasi-baju-koko-pria-zayn-terbaik-dan-berkualitas

DENPASAR, NusaBali.com - Baju koko adalah pakaian pria yang berhubungan erat dengan budaya muslim, dengan potongan khusus yang memenuhi syariat. Baju koko pria memiliki ciri khusus yaitu berkerah shanghai (tinggi), memiliki kancing di bagian depan, serta potongannya longgar.

Jika dulu model baju ini hanya digunakan untuk kegiatan keagamaan dan hari-hari besar agama, namun sekarang baju koko modern bisa digunakan dalam acara apa pun.

8 Rekomendasi Baju Koko Pria Zayn Terbaik dan Berkualitas
Ada banyak sekali brand baju koko pria, salah satunya yang memiliki kualitas jempolan adalah brand baju koko Zayn. Brand ini memiliki banyak sekali koleksi baju untuk muslim, termasuk di dalamnya baju koko untuk pria. Adapun rekomendasi baju koko terbaiknya adalah sebagai berikut:

1. Koko Safi
Baju koko Safi dibuat tanpa kerah dan memiliki 3 kancing di bagian depan dada. Lengan baju koko ini panjang. Koko ini adem dan nyaman karena dibuat dari katun Toyobo, dijual dengan harga diskon yaitu Rp 69 ribu saha,

2. Koko Rabhat
Rabhat adalah koko lengan panjang yang memiliki aksen garis membentuk dada di bagian depan. Koko ini memiliki desain sesuai pakemnya yaitu kerah tinggi dan potongan lebar. Saat ini Anda bisa mendapatkan koko ini dengan harga yang dibanting yaitu hanya Rp 38,7 ribu saja.

3. Koko Juan
Baju koko Juan didesain dengan lengan pendek dan kerah baju tinggi seperti koko pada umumnya. Terdapat 3 pilihan size dan berbagai pilihan warna. Koko keren ini dijual dengan harga Rp 69 ribu saja. 

4. Koko Irfan
Baju koko Irfan memiliki desain yang sangat menarik ytiu ada aksen di depan dada dan saku depan. Bahan yang digunakan untuk membuat koko inia dalah kain Toyobo Twill SLub yang terkenal adem dan nyaman. Dibanderol dengan harga Rp 64 ribu saja untuk harga diskon.

5. Koko Daud
Baju koko Daud dibuat dengan bahan premium, halus dan adem yaitu Toyobo Twill Slum. Memiliki potongan baju longgar dengan lengan panjang. Terdapat list hitam pada kancingnya. Koko ini dijual dengan harga Rp 69 ribu saja.

6. Koko Hakeem
Koko Hakeem memiliki potongan kerah yang unik, jika koko pada umumnya memiliki kerah tinggi, namun koko ini memiliki kerah dengan V line bagian dada. Material yang digunakan untuk membuat koko ini adalah polyester. Koko ini sangat modis cocok digunakan untuk acara santai, dibanderol dengan harga Rp 64,5 ribu saja.

7. Koko Essah
Koko Essah hadir dengan gaya elegan dan casual memiliki desain kerah seperti kemeja pada umumnya dan dua kancing di bagian dada, sedangkan lengan pada koko ini dibuat pendek. Berbahan Toyobo koko Essah dibanderol hanya RP 69 ribu saja.

8. Koko Ksar
Model koko Ksar hampir serupa dengan Hakeem yaitu memiliki kerah v line di bagian dada. Lengannya dibuat pendek dan potongannya dibuat slim fit, sehingga cocok untuk acara santai atau kasual. Koko ini dibanderol dengan harga Rp 69 ribu.

Banyak sekali model dan corak baju koko yang ada di pasaran, hal ini disebabkan oleh kemajuan fashion muslim yang ada di Indonesia. Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kualitas dalam memilih baju koko pria untuk Anda maupun keluarga. Jika Anda membeli baju koko yang berkualitas, maka dijamin awet dan lebih hemat.

Baju koko Zayn adalah pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan baju koko. Rekomendasi model koko Zayn di atas bisa Anda jadikan referensi saat memilih baju koko yang paling cocok untuk Anda kenakan. Dapatkan segera koko terbaik dari brand Zayn hanya di Blibli. 

Segera miliki koleksi koko Zayn dengan memanfaatkan promo akhir tahun, diskon yang ditawarkan bahkan hingga 80% hanya di Zayn Official store yang ada di Blibli. Ada juga promo flash sale di jam-jam tertentu, yang menawarkan harga khusus untuk produk khusus hanya di Blibli.com.

Komentar