nusabali

Tampil Keren dan Elegan: Ini 8 Ide Outfit Lebaran Pria 2024 yang Bisa Dicoba!

  • www.nusabali.com-tampil-keren-dan-elegan-ini-8-ide-outfit-lebaran-pria-2024-yang-bisa-dicoba

DENPASAR, NusaBali.com - Baju koko biasanya menjadi andalan outfit Hari Raya. Padahal selain baju muslim, ada cukup banyak pilihan gaya busana yang bikin Anda terlihat lebih modern dan stylish saat merayakan Hari Raya. Yuk, cari tahu inspirasi outfit lebaran pria yang bisa jadi pilihan di tahun 2024 ini.

Ini 8 Ide Outfit Lebaran Pria 2024 yang Bisa Dicoba!

Content creator Arumaisha memberi rekomendasi dan ide sejumlah outfit lebaran pria melalui akun lemon8-app.com. Menurutnya, outfit lebaran harus yang fit body dan comfy agar nyaman dipakai untuk ibadah ataupun silaturahmi dengan kerabat. Berikut ini beberapa ide outfit lebaran untuk pria yang direkomendasikan.

1. Zayn Koko Ksar Grey

Brand Zayn menghadirkan baju koko Ksar Grey yang memadukan gaya dan kenyamanan saat Anda memakainya. Model baju lengan pendek ini dibuat tanpa kerah tinggi khas baju koko. Menggunakan bahan premium yang halus dan adem untuk menambah kenyamanan Anda. Produk ini tersedia dalam ukuran mulai M hingga XL.

2. Kurta Songket Pakistan Lengan 3/4

Nuansa outfit khas lebaran bisa Anda dapatkan dengan memadukan baju koko model kurta dan celana chino. Outfit ini hadir dalam berbagai varian model dan warna, yang membuat style Anda semakin terlihat memukau. Kurta baju koko muslim menjadi salah satu fashion item andalan pria untuk Ramadan maupun Hari Raya. menggunakan bahan katun songket yang ringan dan nyaman dipakai. 

3. Baju Koko Bordir Naga Two Tone

Dengan bordir naga di bagian dada dan bahan dua warna, style Anda jadi unik dan berbeda saat silaturahmi di Hari Raya. Kemeja kerah tegak lengan pendek ini pilihan terbaik untuk pria modis agar semakin trendy. Motif naga dibuat tegak memanjang dari pundak ke bagian perut untuk menghadirkan kesan yang kuat dan maskulin.

4. Baju Koko Keshwari

Baju koko keshwari adalah kombinasi desain ala baju tradisional India dan Pakistan. Gaya ini sedang tren dan banyak orang memakainya, terutama generasi milenial. Anda bisa memadukan kemeja ini dengan celana skinny agar lebih trendy

5. Jamil Koko Lengan Panjang Monokrom

Monokrom merupakan warna dengan kesan maskulin yang kuat. Desain baju koko ini cocok untuk dipakai saat ibadah ataupun saat bersilaturahmi dengan kerabat. Desain yang timeless dan simple, membuat Anda nyaman beraktivitas ke mana saja dengan outfit lebaran pria  berbahan katun ini.

6. Al Achwan Koko

Tampil memukau saat bersilaturahmi Hari Raya dengan Al Achwan Koko. Outfit lebaran untuk pria trendy ini memiliki desain kekinian yang menawan. Terbuat dari bahan katun twill yang adem dan anti gerah yang membuat Anda nyaman memakainya untuk beraktivitas seharian saat merayakan Lebaran.

7. Omar Koko

Baju koko lengan pendek ini menawarkan desain sederhana sekaligus timeless yang dipadukan dengan motif modern. Tersedia dalam varian warna yang beragam, sehingga Anda bisa memilih warna favorit untuk dipadukan dengan celana atau sarung saat ibadah Hari Raya. Outfit lebaran ini terbuat dari bahan oxford square yang halus, adem, dan nyaman dipakai.

8. Zidan Kemeja Motif Parang

Brand Zidan menghadirkan kemeja pria motif parang yang memberi Anda tampilan unik dan berbeda saat Hari Raya. Kemeja ini bisa dipadupadankan dengan celana model apapun atau sarung. Terbuat dari bahan katun toyobo fodu premium yang nyaman dan lembut. Desain kerah shanghai membuat tampilan Anda khas perayaan Lebaran yang spesial dan syahdu.

Nah, itulah rekomendasi baju kemeja koko yang cocok sebagai outfit lebaran 2024. Ide outfit di atas membuat Hari Raya Anda terasa lebih spesial dan berbeda. Semua desain kemeja koko pria terbaru tersedia di Blibli, platform belanja online terlengkap dan terbesar. 

Belanja di Blibli lebih menyenangkan dan praktis. Tersedia berbagai promo menarik, mulai diskon hingga gratis ongkir. Anda hanya perlu mengakses Blibli melalui smartphone dan temukan outfit lebaran pria yang diinginkan.

Tunggu apa lagi? Segera pilih outfit lebaran pria di Blibli sekarang juga!

Komentar