nusabali

Klungkung Dinobatkan sebagai Kabupaten Sangat Inovatif

  • www.nusabali.com-klungkung-dinobatkan-sebagai-kabupaten-sangat-inovatif

SEMARAPURA, NusaBali - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menobatkan Kabupaten Klungkung sebagai kabupaten sangat inovatif dalam ajang Inovatif Government Award (IGA) 2023.

Acara penganugerahan ditandai dengan penyerahan piagam dan piala oleh salah satu juri IGA dari Universitas Indonesia, Nadia, kepada Sekda Klungkung Anak Agung Gde Lesmana yang mewakili Plt Bupati Klungkung I Made Kasta di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung Kemendagri, Jalan Medan Utara, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Klungkung menjadi kabupaten sangat inovatif bersama 8 kabupaten lainnya seperti Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Kabupaten Klungkung Provinsi Bali, Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur, Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, dan Kabupaten Sumedang Provinsi Jawa Barat.

Gung Lesmana mengucapkan terimakasih kepada semua kepala OPD bersama tim atas berbagai inovasinya. Semua pihak terkait sudah mendukung Kabupaten Klungkung hingga bisa mendapatkan penghargaan ini. Harapannya, dengan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat bekerja dalam memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat. “Mari kita terus berkarya dan berinovasi dalam memberikan pelayanan dan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Klungkung,” ujar Gung Lesmana didampingi Kepala Brida Klungkung I Ketut Budiarta. @ wan

Komentar