nusabali

Hari Terakhir Jabat Kapolresta, Kombes Bambang Pamit

  • www.nusabali.com-hari-terakhir-jabat-kapolresta-kombes-bambang-pamit

DENPASAR, NusaBali - Hari terakhir menjabat sebagai Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas pamit kepada para pejabat utama dan seluruh personel di lingkungan Polresta Denpasar, pada Rabu (13/12) pagi. Pamit perpisahan itu disampaikan oleh Kombes Bambang pada saat pimpin apel kemarin pagi.

Hari ini Kombes Bambang meletakan kursi jabatannya untuk pergi ke Polda Jambi sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus. Apel pagi yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba Banjar terbaik se-Polresta Denpasar itu dihadiri Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana, para pejabat utama dan personel lainnya serta PNS.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak kepada kepada seluruh personel Polresta Denpasar baik anggota Polri, PNS dan juga PHL. Ini apel pimpinan terakhir sebelum besok (hari ini) akan dilaksanakan serah terima jabatan Kapolresta Denpasar," tutur perwira melati tiga di pundak ini.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh personel Polresta Denpasar atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama dirinya bertugas Polresta Denpasar selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan. Dia mengaku pengabdian dalam waktu singkat itu dapat berjalan dengan sangat baik berkat kerja sama tim yang baik.

“Banyak tantangan tugas baik event internasional, nasional, dan lokal yang sudah terlaksanakan dengan baik dan kebijakan pimpinan Kapolri serta Kapolda Bali dapat berjalan dengan baik. Saya juga mohon rekan-rekan segera menyesuaikan dan berikan yang terbaik kepada Kapolresta Denpasar yang akan menjabat,” harapnya.

Kombes Bambang juga mohon doa dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh personel apabila selama melaksanakan tugas terdapat salah ucap dan perbuatan. "Tidak ada niat tidak baik. Semua karena semata-mata demi kepentingan tugas di Polresta Denpasar," pungkasnya. 7 pol

Komentar