nusabali

Kasat Narkoba Polres Bandara Digeser

  • www.nusabali.com-kasat-narkoba-polres-bandara-digeser

MANGUPURA, NusaBali - Baru dua bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Wayan Selamet dimutasi.

Perwira balok tiga di pundak itu digeser untuk menduduki jabatan Ps Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Bali. Kursi jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Iptu I Nyoman Madriana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Serah terima jabatan kedua pejabat tersebut telah dilakukan di Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Selasa (12/12) pagi. Upacara Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti dan dihadiri seluruh pejabat utama, anggota dan ASN di sana. Mutasi jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bali Nomor : Kep/643/XI/2023 tanggal 25 November 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali.

AKBP Ida Ayu Wikarniti dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan merupakan salah satu wujud dari pembinaan karier anggota. Oleh karena itu mekanisme pembinaan karier seyogyanya dapat terlaksana secara objektif dan konsisten sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku. “Pergantian pejabat di tubuh Polri adalah hal yang biasa terjadi sebagai sebuah dinamika untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan sebuah organisasi dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan,” tuturnya.

Kepada pejabat lama AKP I Wayan Selamet, Kapolres AKBP Wikarniti mengucapkan terimakasih atas dukungan, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas di Polres Bandara. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semangat pengabdian ini bisa diterapkan pada tempat tugas selanjutnya.

"Untuk pejabat baru Iptu Nyoman Madriana selamat bergabung karena telah dipercaya pimpinan untuk menjabat sebagai kasat narkoba Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Saya berharap segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas yang baru ini," pungkasnya. 7 pol

Komentar