nusabali

Ditinggal Pergi, Rumah Nyaris Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-pergi-rumah-nyaris-ludes-terbakar

DENPASAR, NusaBali - Sebuah rumah warga di Jalan Gunung Talang Nomor 4, Lingkungan Buana Indah, Padangsambian, Denpasar Barat, nyaris ludes terbakar, pada Minggu (3/12) sore. Kobaran api tersebut hanya menghanguskan dua unit kulkas yang diletakkan di dalam ruang tamu.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi pemicu kebakaran itu berasal dari kulkas yang ada dalam rumah. Hal itu dilihat kali pertama oleh saksi Mistaji Susianto, 56. Saksi awalnya melintas di TKP sekitar pukul 18.40 Wita dan mencium bau hangus terbakar.

Penasaran saksi lantas mengecek sumber bau tersebut yang berasal dalam rumah milik warga bernama Ketut Sumerta. "Terlihat ada kepulan asap pekat. Saksi mengatakan rumah tersebut sedang ditinggal oleh pemiliknya karena dalam keadaan tertutup," ungkap AKP Sukadi.

Kejadian itu langsung dilaporkan saksi ke warga lainnya dan diteruskan ke Kepala Lingkungan Buana Indah, serta merta Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar. Tak berselang lama dua mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Amukan si jago merah berhasil dijinakkan sekitar pukul pukul 19.40 wita.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kebakaran telah menghanguskan dua kulkas dan memecahkan jendela. Masih diselidiki penyebab kebakaran tersebut," bebernya. 7

Komentar