nusabali

Arema Siap Curi Poin

  • www.nusabali.com-arema-siap-curi-poin

GIANYAR, NusaBali - Arema FC membenahi pola permainan dan teknik menjelang laga kontra Bali United pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (4/12). Arema pun siap tampil maksimal dan mencuri poin.

“Persiapan kami sudah baik. Pelatih sudah memberikan latihan teknik termasuk apa yang perlu diperbaiki dari pertandingan sebelumnya. Kami siap tampil maksimal dan mencuri poin,” kata pemain Arema FC Muhammad Rafli, Minggu (3/12).

Secara permainan, lanjut Rafli, para pemain telah memahami arahan pelatih Fernando Valente hingga keserasian antarpemain makin solid. Bahkan menurut Rafli, taktik kian jalan. Chemistry (keserasian) masing-masing pemain meningkat dan kian terbentuk. 

Stadion Kapten Dipta yang juga markas sementara Arema FC turut memberikan keuntungan karena pemain sudah terbiasa bermain di lapangan yang jadi markas Bali United itu.

Sementara itu, pelatih kepala Arema FC Fernando Valente mengatakan harus bekerja keras mempersiapkan tim untuk melawan Bali United. Selain fokus merebut poin agar keluar dari zona degradasi, Arema juga fokus memberikan motivasi terutama untuk memperkuat mental para pemain.

“Kami harus berjuang sampai akhir dan siap untuk momen apa pun. Ini soal konsistensi dan mentalitas pemain untuk melakukan yang terbaik dan mencetak poin,” kata pelatih asal Portugal itu.

Selain itu, pemain baru Arema Gilbert Alvarez akan tampil perdana. Dia menjadi pengganti Gustavo Almeida yang selama ini menjadi salah satu pencetak gol andalan skuad Singo Edan.

“Kami akan memberikan menit bermain dan kami harapkan itu bisa membantu kami,” kata Valente. ant

Komentar